Breaking News
Loading...

Tentang Penulis, Reza Muslim Adiatma

"Aku Hanya Manusia biasa dari Milyaran manusia yang tercipta di dunia, mencoba melakukan hal yang bermanfaat dengan cara ku, agar kemudian bisa terlihat berbeda dari Milyaran manusia Lainnya"
Seorang Muslim, saat ini saya menekuni usaha Property Syariah, Internet Marketers dan Memiliki Usaha Travel di Jakarta
diantara cinta dan karunia Kaia Khalifah Azzamy &
Kaira Humaira Azzahra
,
Selasa, 21 April 2015

Malam itu, 10 April 2015,jam 23:00 saya mendarat dengan sangat mulus dengan pesawat Air Asia X, di Tokyo-Bandara Haneda Ineternational Airport, Dinginnya Udara malam di Tokyo langsung menusuk badan saya yang hanya terbungkus selembar kaus polos berwarna putih, suhu disana saat itu 9 Derajat Celcius, cukup dingin untuk orang orang dari negara Tropis seperti saya,. Sekejap saja langsung saya keluarkan Coat dan Syal untuk menghangatkan badan saya, Alhamdulillah sangat membantu..
setelah pakaian dingin siap,kami langsung menuju imigrasi kami mulai mengisi form kedatangan, di form tersebut kami di minta mengisi nama lengkap, nomor passport, berapa jumlah uang yang dibawa dan dimana lokasi hotel di Jepang, tidak sulit semua bisa terbaca karena ada tulisan kanji dan inggris, sambil mengantri antrian yang panjang di Imigrasi haneda, saya iseng iseng mencari Wifi dan ternyata Bandarfa ini menawarkan akses wifi Gratis, cukup connect dari smartphone kamu dan cari Koneksinya, lalu hp akan segera di direct langsung untuk registrasi email. Mudah dan sangat efektif untuk segera update location di Social media, x) hehehe
Setelah selesai dengan urusan imigrasi dan mendapatkan izin masuk ke Jepang, kami segera mencari tempat makan untuk segera mengisi perut dan beristirahat sebelum esok memulai petualangan, karena kami semua muslim, dan kami menjaga untuk tidak memakan makanan sembarangan (karena di Jepang yang mayoritas menggunakan minyak babi dalam memasak, atau mirin/sake sebagai penyedap). Untuk mengatasi hal ini, kami sudah menyiapkan berbagai makanan siap makan dari Indonesia seperti abon, rendang dan lainnya.
Tiba di Haneda kami tidak dapat menemukan convenience store, tetapi kami menemukan kedai makanan yang insyaAllah halal di lantai 4 bandara haneda, kenapa halal, karena kami hanya memesan Nasi hehe, dengan rasa cuek kami mampir ke restoran itu, harganya cukup mahal, sekitar ¥400 untuk satu mangkuk nasi kecil, kami memakannya bersama abon dan sambal sachet, ga nyangka ternyata abon itu rasanya enak banget hahaha
Usai makan kami istirahat di sekitar mushola, di bandara Haneda lantai 3 dekat dengan Row L, ada Mushola disana kami sholat dan istirahat. Sebelum saya istirahat saya menyempatkan diri untuk berkeliling di Haneda untuk mencari beberapa fasilitas umum yang bisa di manfaatkan, kemudian saya mendapati di Haneda ini untuk menuju ke Tokyo atau Kota anda bisa menggunakan 4 jalur, menggunakan Tokyo Monorail dan turun di hamamtsucho, atau keikyu line, atau Bus atau Kendaraan pribadi, waktu tempuh rata rata 30 menit. Tokyo Monorail dan keikyu Line terdapat di lantai 2 letaknya bersebrangan, Bus dan kendaraan pribadi di lantai 1
Noted For you :
  • Haneda menyiapkan Fasilitas Wifi Gratis, kamu cukup mendaftarkan email kamu, ketika di direct saat connect wifi secara default bahasa browser anda akan menjadi tulisan kanji, jangan panic ada pilihan bahasa inggris di pojok kanan atas, cukup ikuti langkahnya dan anda akan segera terhubung dengan wifi super cepat dan Gratis
  • Haneda memiliki Mushola khusus bagi Pria dan Wanita, di lantai 3 dekat dengan Row L
  • Haneda memiliki Shower Room, dengan biaya ¥ 1000-1500 per sekali mandi
  • Haneda memiliki food court dan mall di lantai 4, saya sudah Tanya kepada petugasnya melalui teman saya yang bisa berbahasa jepang, di Haneda tidak ada makanan Halal, dan tidak ada makanan Vegetarian, jadi anda harus cerdas dalam memilih makanan disini
  • Untuk mengakses public Transport ke Kota, anda akan menemukannya di lantai 2, baik keikyu atau Tokyo monorail, kira kira menghabiskan biaya ¥400an, jika anda menggunakan JR pass, Tokyo Monorail ini GRATIS lhoo
  • Untuk menukarkan JR PASS anda, anda bisa menuju lantai 2, di kantor JR, kantor buka jam 7:45 dan pasti penuh setiap pagi, maka datanglah setidaknya pada pukul 07:00 dan mulailah mengantri, 

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini šŸ­Pesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ­

      Hapus
  2. seru ya pergi liburan ke jepang bersama-sama .

    BalasHapus
  3. Ternyata liburan bareng keluarga itu sangat menyenangkan ya gan.. :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus