Breaking News
Loading...

Tentang Penulis, Reza Muslim Adiatma

"Aku Hanya Manusia biasa dari Milyaran manusia yang tercipta di dunia, mencoba melakukan hal yang bermanfaat dengan cara ku, agar kemudian bisa terlihat berbeda dari Milyaran manusia Lainnya"
Seorang Muslim, saat ini saya menekuni usaha Property Syariah, Internet Marketers dan Memiliki Usaha Travel di Jakarta
diantara cinta dan karunia Kaia Khalifah Azzamy &
Kaira Humaira Azzahra
,
Jumat, 26 Juni 2015

Jalan jalan ke jepang sudah bukan lagi impian, dengan adanya rute pesawat Air Asia low cost carrier dari kuala lumpur ke Tokyo,atau Osaka
Saya mulai menyukai jepang sejak duduk di bangku sekolah dasar, dan pada usia 24tahun untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki saya di negeri sakura ini, melalui blog saya, saya mulai berbagi berbagai informasi tentang jepang, dari menjual paket wisata ke jepang di musim semi, sampai musim gugur, mulai tour backpacker sampai tour corporate, saya mulai membawa tour backpacker dari travel agent saya sendiri, menjadi tour guide ke jepang di travel agent lain, hingga di minta menjadi tour guide oleh keluarga atau suatu group
Mereka menemukan saya dari blog sederhana ini, entah apa yang membuat mereka sampai ke blog saya hingga mempercayakan liburan mereka, tetapi bersyukurlah saya karena dengan ini saya jadi bisa bolak balik secara gratis dan mendapatkan tambahan income hehe x)
Sebagian orang yang sudah mengontak saya mengatakan, Lha.. mas kok mahal banget ya paketnya, kok mahal banget buat ngajak mas, dan sebagainya dan sebagainya.. well guys,,Sebenarnya saya ga begitu komersil sih, sebab diajak jalan kesana lagi aja udah seneng hehe, tapi perlu diketahui bahwa memanglah benar bahwa dijepang itu serba mahal, mau inep di hotel bintang 3 aja yang harga di Indonesia 500.000 disini bisa 2.000.000/malam. Wow.. apalagi dengan mengajak saya pergi yang artinya adalah menanggung seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan konsumsi saya, memang bukan jumlah yang sedikit,
Saya pun tidak pernah memaksa menggunakan jasa saya, atau menggunakan jasa travel lainnya, tentu semua keputusan kembali kepada anda , bahkan di blog ini dan hampir di semua media banyak sekali berbagai informasi tentang how to be a independent travelers in japan.
So apabila rekan rekan pembaca membutuhkan tour guide untuk merencanakan perjalananya ke Jepang, jangan ragu untuk menghubungi saya di rezamuslim02@yahoo.com atau melalui LINE, Whatsapp di nomor 081286551807
Ini beberapa tips sederhana yang ingin saya sampaikan kepada rekan rekan yang hendak berlibur ke jepang :
•    Mulailah hunting tiket murah, (klik disini buat cari info bagaimana supaya dapat tiket murah) biasanya tiket murah banyak di bulan November sampai Februari (karena ini adalah musim dingin, jika hendak berkunjung di musim dingin,cobalah berkunjung ke Hokaido 
•    Jika ingin mengunjungi saat musim semi, maka pesanlah tiket dan penginapan dari sekarang, sebab jepang akan sangat padat saat musim semi
•    Jika ingin melihat daun daun menguning, merah atau berguguran kunjungilah di akhir oktober atau awal November
•    Jika anda membenci panas hindari mengunjungi jepang saat mei akhir hingga agustus karena saat summer, suhu di jepang kurang lebih sama seperti di Indonesia
•    Suhu saat spring, autum dan winter adalah suhu yang tidak bersahabat bagai kita yang biasa dengan iklim tropis, bawalah perlengkapan dinginmu !
•    Nilai Yen sangat variatif, selama di jepang bisa saja anda akan mendapati banyak recehan, jadi siapkan kantong atau dompet untuk recehan
•    Jika anda bepergian seorang diri atau berkelompok, usahakan anda membawa smartphone dan mobile wifi, (kamu bisa sewa lewat saya juga hehe) atau minimal kamu harus tau bahwa di starbuck, subway dan beberapa tempat umum juga menyediakan wifi gratis
•    Bagi saudara saudariku yang muslim, bersiap siaplah menjadi minoritas disana, anda akan sulit menemukan makanan halal, maka dari itu anda harus pintar pintar menyiasati hal ini.

Buat yang perlu info lebih lengkap, silahkan di klik artikel saya yang lainnya

9 komentar:

  1. http://komunitaskumuslim.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. asyik banget yah ke jepang. saya pengen banget bs ke korea dan jepang

    BalasHapus
  3. lumayan menguras isi kantong juga kalau liburan ke japang, [-(
    kalau ingin ke bali, mampir ke blog kami ya: paket tour bali, water sport bali, bulan madu ke bali, sewa mobil di bali, sewa bus di bali

    BalasHapus
  4. wih jalan-jalan ke Jepang.. btw, nice info nih buat orang-orang yang mau kesana..
    masnya sempet ngunjungin masjid terbesar disana gak? selain fungsinya sebagai masjid Tokyo Camii juga jadi tempat wisata favorit traveler muslim gan. lihat reviewnya gan klo berkenan: http://ow.ly/XVAZd

    BalasHapus
  5. wih jalan-jalan ke Jepang.. btw, nice info nih buat orang-orang yang mau kesana..
    masnya sempet ngunjungin masjid terbesar disana gak? selain fungsinya sebagai masjid Tokyo Camii juga jadi tempat wisata favorit traveler muslim gan. lihat reviewnya gan klo berkenan: http://ow.ly/XVAZd

    BalasHapus
  6. susah juga ya kalau berlibur ke jepang karena makanan halalnya masih jarang .

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus